home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Tampilkan Momen Penuh Tawa dan Air Mata dalam Trailer Film Terbaru

Jumat, 14 Agustus 2020 12:30 by fzhchyn | 429 hits
BTS Tampilkan Momen Penuh Tawa dan Air Mata dalam Trailer Film Terbaru
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Jelang penayangannya pada bulan September mendatang, film baru BTS ‘Break the Silence: The Movie – Persona’ baru saja merilis video trailer. Ini adalah film keempat grup yang akan diputarkan di bioskop seluruh dunia.

‘Break the Silence: The Movie – Persona’ akan menampilkan cuplikan dari konser stadium BTS ‘Love Yourself: Speak Yourself’ yang terjual habis, berserta momen-momen para member yang terjadi di belakang panggung.

Dalam video trailer yang baru dirilis, suaran Jimin terdengar berkata, “Aku rasa aku bisa mengatakan kalau mereka adalah orang-orang yang bersamaku menghabiskan waktu paling berharga, paling cerah, dan paling bahagia dalam hidupku.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Kemudian V bersuara, “Aku pikir ini menjadi titik balik dari sikapku terhadap diriku sendiri.” Dalam trailer tersebut juga diperlihatkan adegan tawa, air mata, momen emosional, dna kegembiraan luar biasa dari tur stadim mereka.

Film dokumenter ‘Break the Silence: The Movie – Persona’ akan mulai tayang di bioskop Korea pada 10 September dengan waktu dan jumlah penayangan terbatas. Penjualan tiketnya sudah dimulai pada 13 Agustus, namun tanggal untuk setiap wilayah akan berbeda.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)