home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Park Ji Hoon Buat Pengakuan Cinta Dalam Drama ‘Love Revolution’

Jumat, 14 Agustus 2020 19:30 by Rie127 | 1571 hits
Gemasnya Park Ji Hoon Buat Pengakuan Cinta Dalam Drama ‘Love Revolution’
Image Source: Kakao TV

DREAMERS.ID - Pada Kamis (13/08), Kakao TV mengunggah video teaser untuk Park Jihoon dalam drama terbarunya yang berjudul ‘Love Revolution’. Pihak drama juga mengunggah poster teaser dari mantan member boy grup Wanna One tersebut.

Poster dan video tersebut menampilkan Jihoon yang sedang membuat sebuah pengakuan, seperti ‘Aku telah jatuh cinta padamu’ dan ‘Mari berkencan’ dan melakukan aegyo yang sangat imut.

Dia juga memakai sepasang telinga anjing dan berkata, ‘Aku anak anjingmu’, sambil menampilkan pesona dari karakter Gong Joo Young, karakter yang ia perankan dari drama adaptasi webtoon tersebut.

Baca juga: Park Jihoon dan Na In Woo Miliki Hubungan Love-Hate di Drama ‘At a Distance Spring is Green’

Staf produksi berbagi, “Semakin banyak kami syuting, semakin dalam Park Ji Hoon tenggelam dalam karakternya. Dia tidak hanya memiliki visual yang bagus, tetapi dia juga menunjukkan kemampuan akting yang hebat untuk menciptakan chemistry yang sempurna dengan sesama aktor. Harap antisipasi transformasi baru Park Ji Hoon.”

‘Love Revolution’ memiliki 30 episode yang masing-masing berdurasi sekitar 20 menit. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada bulan September melalui platform video baru dari KakaoTalk.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)