home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni Train to Busan, Ahn Sohee Jadi Bintang Tamu Summer Vacation

Sabtu, 15 Agustus 2020 14:00 by muthiasp | 1069 hits
Reuni Train to Busan, Ahn Sohee Jadi Bintang Tamu Summer Vacation
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Reality show Summer Vacation tidak hanya memperlihatkan kegiatan liburan Jung Yoo Mi dan Choi Woo Sik saja, tetapi juga diramaikan dengan tamu-tamu yang merupakan teman atau sahabat keduanya.

Pada tanggal 14 Agustus, perwakilan dari tvN Summer Vacation menyatakan bahwa Ahn Sohee akan ikut tampil di program realiti tersebut. Proses syuting episode dengan bintang tamu Ahn Sohee juga sudah dijalankan.

Praktis, ini menjadi momen reuni ketiga pemain Train to Busan setelah promosi berakhir di tahun 2016 lalu. Dalam film, Ahn Sohee berperan sebagai fans berat Choi Woo Sik si pemain baseball.

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)

Sementara itu, Ahn Sohee tidak hanya menyapa penggemar melalui Summer Vacation, tetapi juga drama OCN Missing: The Other Side yang akan tayang perdana pada 29 Agustus mendatang.

Fyi, Summer Vacation adalah program realiti garapan Na PD, di mana para member dan bintang tamu menikmati liburan di tempat asing dengan kegiatan yang tidak ditentukan dan menenangkan pikiran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)