home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selangkah Menuju Debut, Inilah 12 Kontestan yang Masuk Babak Kedua ‘I-LAND’

Sabtu, 15 Agustus 2020 13:00 by fzhchyn | 1267 hits
Selangkah Menuju Debut, Inilah 12 Kontestan yang Masuk Babak Kedua ‘I-LAND’
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Sudah delapan minggu sejak penayangan perdananya pada 26 Juni lalu, program survival Mnet I-LAND akhirnya memasuki bagian kedua kompetisi yang dijamin akan lebih sengit. Pasalnya dari 12 kontestan yang berhasil masuk babak kedua ini, hanya 7 orang yang akan debut.

Sebelumnya pada bagian pertama dari program ini, menampilkan 23 trainee yang menunjukkan keahlian mereka untuk memperubutkan salah satu tempat dari 12 posisi untuk bagian kedua acara. Ke-12 kontestan ini sebagian dipilih oleh voting penonton global.

Enam trainee yang lolos ke babak kedua telah diumumkan, yaitu Sunhoon, Jungwon, Heesung, Jay, Jake, dan K. Kemudian dalam episode ‘I-LAND’ yang tayang 14 Agustus kemarin, enam trainee yang tersisa dari ‘gound’ terungkap! Mereka adalah Sunoo, Daniel, Ni-ki, Geonu, Taki, dan Hanbin.

Baca juga: Program Survival Girl Group Baru Mnet 'I-LAND 2' Akan Tayang April 2024

Program ini kemudian mengumumkan peringkat dari semua 12 kontestan berdasarkan voting global, yang hasilnya cukup mengejutkan para trainee karena ternyata tak sedikit ‘grounder’ yang mendapat vote tertinggi. Berikut adalah peringkatnya:

1. Sunoo
2. Daniel
3. Heeseung
4. Sunghoon
5. K
6. Jay
7. Jungwon
8. Jake
9. Ni-ki
10. Ta-ki
11. Geonu
12. Hanbin

Pertarungan pertama untuk mereka adalah 12 kontestan akan dibagi menjadi tiga unit, dengan unit pemenang akan mendapat kekebalan dari eliminasi berikutnya. Karena misinya meng-cover lagu BTS, grup tersebut muncul di episode ini untuk mengumumkan lagu yang akan dibawakan para trainee, yaitu ‘I Need U’, ‘DNA’, dan ‘Fake Love’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)