home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Festival Cahaya Megah nan Indah Siap Digelar Sepanjang 5 Bulan

Sabtu, 15 Agustus 2020 19:15 by bonita99 | 670 hits
Festival Cahaya Megah nan Indah Siap Digelar Sepanjang 5 Bulan
Image source: koreaherald

DREAMERS.ID - Pada Jumat (14/08), Organisasi pertukaran seni dan budaya, Asia Culture Center yang berlokasi di Gwangju, Korea Selatan, mengumumkan akan melaksanakan proyek seni multimedia berjudul the Hall of Night Light pada 15 Agustus hingga 31 Desember.

Melalui pertunjukan cahaya yang akan menerangi eksterior dan pemandangan kota di malam hari. Tempat pusat tersebut akan berubah menjadi taman bermain warna-warni dengan karya seni multimedia interaktif. Akan ada lima pertunjukan cahaya berbeda, yang diproyeksikan ke sisi luar gedung, dengan tiga instalasi seni multimedia dan tiga instalasi cahaya dalam tiga tahap terpisah.

Tahap pertama pameran dimulai bulan Agustus dengan tema The Rising of Night Light Hall. Pameran ini dimulai dari lantai lorong antara subway station dan pintu masuk gedung ACC Creation akan menampilkan representasi artistik dari beberapa fauna paling simbolis di ACC.

Pengunjung dapat menikmati pertunjukan cahaya IAN P & K, berjudul Four Seasons yang berisi gambar dari sejumlah pohon dan bunga paling simbolis di Gwangju. Selain itu, A Feast of Flowers and Butterflies dari artis media Kim Chang-Kyum dan Three Thousands Worlds dari Zhang Xiaotao yang diproyeksikan pada struktur gedung.

Pada September dan Oktober, pameran tahap kedua dengan tema Collaborative Peace. Akan menampilkan pameran Brick Bear oleh Im Ji-bin yang akan membawa Peace Bear ke ACC, bersama dengan AI lightshow oleh Ha Jun-soo berjudul To Eternity. Pameran proyeksi multimedia interaktif Healing Forest akan ditampilkan.

Pajangan ini akan berlanjut pada November, dengan tahap ketiga yaitu pameran Peace by Moonlight. ACC akan menampilkan Moon of Peace pesta visual pesan perdamaian yang ditulis oleh anggota komunitas dengan instalasi lampu interaktif Jen Lewin The Pool, tampilan cahaya melompat-lompat diatas 100 bantalan bercahaya.

"Untuk memperingati ulang tahun kelima pembukaan ACC, kami telah menyiapkan serangkaian pameran malam hari untuk dinikmati dan bersantai di antara orang-orang," kata Park Tae-young ketua ACC.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)