home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Baru Wonho eks MONSTA X yang Emosional Puncaki iTunes

Minggu, 16 Agustus 2020 11:00 by muthiasp | 314 hits
Lagu Baru Wonho eks MONSTA X yang Emosional Puncaki iTunes
Image source: official__wonho

DREAMERS.ID - Jelang perilisan album perdana sebagai artis solo, Wonho mantan member grup MONSTA X terlebih dahulu meluncurkan single pra-rilis berjudul LOSING YOU yang emosional, pada 14 Agustus.

Lagu ini bergenre pop R&B dengan irama semi ballad. Lirik lagunya yang berbahasa Inggris mengartikan kecintaan dan rasa terima kasih Wonho kepada fans yang selalu mendukungnya di masa-masa senang maupun sulit.

Pada 07:51 KST tanggal 16 Agustus, LOSING YOU telah mencapai No. 1 tangga lagu iTunes Top K-Pop Songs di setidaknya 16 negara berbeda di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Inggris Raya, Australia, Prancis, Singapura, Malaysia, Peru, Cile, Polandia, Rumania, Swiss, Spanyol, Norwegia, Selandia Baru, Meksiko, dan Austria.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

Lagu ini juga masuk 10 besar di 14 wilayah tambahan, termasuk Kanada, Italia, Hong Kong, Turki, Jerman, Brasil, dan Belanda. Khususnya, LOSING YOU mencapai No. 20 di tangga lagu iTunes Top Songs secara keseluruhan di Amerika Serikat.

Selanjutnya, Wonho akan merilis mini album debut solonya yang bertajuk Part 1 Love Synonym pada 4 September mendatang, dengan lagu andalan berjudul Right for Me.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)