home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Tarik Perhatian Saat Tampil Pakai Hanbok di Hari Kemerdekaan Korea

Minggu, 16 Agustus 2020 20:00 by fzhchyn | 598 hits
ATEEZ Tarik Perhatian Saat Tampil Pakai Hanbok di Hari Kemerdekaan Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group ATEEZ menarik perhatian penonton dengan mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) yang indah saat tampil di acara musik ‘Music Core’ pada 15 Agustus yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Korea.

Ini memang bukan kali pertama bagi ATEEZ memakain outfit yang terinspirasi dari hanbok, namun momennya di hari kemerdekaan membuatnya lebih bermakna. Dalam episode ‘Music Core’ itu, boy group ini tampil membawakan lagu baru mereka ‘INCEPTION’.

Desainer dari brand C-ZANN E, Lee Seo Jong yang membuat pakaian tersebut menjelaskan, “Saat kami diberi tahu tentang konsep lagu ‘INCEPTON’, kami mengambil ide tentang mimpi dalam impi dan menerapkan literatur klasik kami “The Cloud Dream of the Nine” ke dalamnya.”

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

“Di bagian dalam, kami melapisi cheonggeumbok, yang merupakan seragam sekolah pertama di negara kami, yang dikenakan oleh siswa Sungkyunkwan. Kami menggunakan ikat pinggang untuk mewakili goreum hanbok dan menonjolkan tampilan dengan gambar yang dilukis dengan tinta.”

“Detail hanbok, seperti banyak bukaan dan goreum yang menjuntai, ditampilkan dengan baik melalui koreografi ATEEZ,” imbuhnya. Sementara itu, logo grup juga secara halus dimasukkan ke dalam desain pakaian tersebut.

Setelah penampilan pada 15 Agustus, ATEEZ mengungkapkan, “Rasanya istimewa tampil di hari spesial dengan pakaian khusus. Kami akan sangat sennag dan bangga jika pakaian tradisional negara kami dapat disorot lebih jauh melalui penampilan panggung kami. Kami berterima kasih kepada stylist kami karena selalu mempersiapkan pakaian yang keren dan indah untuk kami.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)