home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lonely Enough to Love Ep. 1: Salah Sangka dan Perasaan Asing untuk Pertama Kalinya

Senin, 17 Agustus 2020 10:00 by fzhchyn | 1108 hits
Lonely Enough to Love Ep. 1: Salah Sangka dan Perasaan Asing untuk Pertama Kalinya
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC every1 'Lonely Enough to Love' akhirnya menayangkan episode perdananya pada 11 Agustus lalu. Drama yang dibintangi Ji Hyun Woo dan Kim So Eun ini hanya tayang seminggu sekali pada hari Selasa.

Dalam episode pertamanya, diperkenalkan tiga karakter utama Cha Kang Woo (Ji Hyun Woo), seorang psikiater, Lee Na Eun (Kim So Eun), seorang editor freelance, dan Kang Hyun Jin (Park Gun Il), seorang pramugara dan teman dekat Lee Na Eun.

Lee Na Eun mengalami kesulitan dalam karirnya yang terus bekerja sebagai editor dan memperbaiki naskah penulis lain, sementara bukunya sendiri tak kunjung diterbitkan. Hingga akhirnya ia mengetahui bahwa atasannya hanya bersikap baik untuk mempekerjakannya sebagai proof reader dan memutuskan untuk keluar dari perusahaan tersebut.

Masalahnya tak berhenti di situ, apartemen kecil yang ia tempati tiba-tiba akan runtuh dan memaksanya untuk segera pindah. Dalam perjalanannya menemui teman-temannya untuk meminta bantuan, Lee Na Eun melihat pasangan yang tengah bertengkar, yang tak lain adalah Cha Kang Woo dan pasiennya. Geram karena mengira si lelaki main fisik, ia pun langsung menghajar Cha Kang Woo tanpa mengetahui kejadian sebenarnya.

Baca juga: ‘Record of Youth’ Pimpin Perolehan Rating Drama Anak Muda

Setelah bertemu dengan teman-temannya, Lee Na Eun akhirnya diizinkan untuk tinggal di rumah Kang Hyun Jin untuk sementara waktu saat dirinya dan kekasih pergi liburan. Di rumah bersama yang disebut Happy Together itu, Lee Na Eun bertemu lagi dengan Cha Kang Woo yang ternyata tetangga kamar Kang Hyun Jin.

Setelah kedatangan Lee Na Eun, pemilik Happy Together Kim Dong Seok (Kim San Ho) ingin mengadakan pesta penyambutan dan mengundang semua penghuni rumah. Namun ternyata tidak ada yang datang karena semuanya sibuk. Akhirnya mereka pun hanya minum berdua, hingga kemudian Cha Kang Woo datang bergabung dengan mereka.

Saat mulai mabuk, Lee Na Eun mulai meracau dan mengeluh tentang pekerjaannya, dan tanpa diduga Cha Kang Woo justru memberikan kata-kata yang membuat hatinya hangat, perasaan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Dan diketahui bahwa ternyata Cha Kang Woo sempat mendengar obrolan Lee Na Eun dengan seseorang di telepon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)