home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jajan Terlalu Murah, Kartu Kredit Jungkook BTS Sampai Ditolak Vending Machine

Senin, 17 Agustus 2020 19:00 by fzhchyn | 1443 hits
Jajan Terlalu Murah, Kartu Kredit Jungkook BTS Sampai Ditolak Vending Machine
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Jungkook BTS terlihat kesulitan saat ingin membayar di vending machine atau mesin penjual otomatis. Dalam sebuah video yang tersebar secara online, member termuda di grupnya itu tampak ingin membeli beberapa snack sebelum terbang namun kartu kreditnya tak bisa digunakan.

Meski sudah beberapa kali mencoba, kartunya terus-terusan ditolak, membuat Jungkook bertanya-tanya. Kemudian seorang staf datang dan menggunakan kartu kreditnya untuk membayar dan akhirnya pun Jungkook mendapatkan camilan yang diinginkan.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Mengutip SBS, rupanya alasan mengapa kartu kreditnya ditolak adalah karena Jungkook menggunakan ‘black card’ dari Hyundai, yang mana merupakan kartu kredit hanya untuk orang-orang super kaya.

Dikatakan bahwa kartu tersebut hanya tersedia melalui undangan, dan pemegang kartu harus disetujui secara pribadi oleh wakil presiden Hyundai Card berserta tujuh anggota dewan direksi lainnya.

Selain itu, pemegang kartu harus memiliki pendapatan dan tabungan 100 miliar won (sekitar 1,2 triliun rupiah), serta harus membayar biaya keanggotaan tahunan sebesar 2 juta won (sekitar 25,1 juta rupiah). Ada jumlah minimun yang bisa dibelanjakan menggunakan kartu tersebut, namun nampaknya camilan yang ingin dibeli Jungkook di vending machine itu terlalu murah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)