home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis It's Okay to Not Be Okay Puji Habis Akting Moon Family, Ini Adegan Favoritnya

Selasa, 18 Agustus 2020 09:30 by muthiasp | 1197 hits
Penulis It's Okay to Not Be Okay Puji Habis Akting Moon Family, Ini Adegan Favoritnya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama It's Okay to Not Be Okay berakhir dengan sukses. Dalam wawancara terbaru, penulis Jo Yong mengutarakan pujiannya terhadap totalitas akting para pemain utama yakni Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, dan Oh Jung Se.

Jo Yong memuji para aktor atas penampilan mengesankan mereka. Dia berkata, “Tiga aktor yang memerankan Kang Tae, Sang Tae, dan Moon Young semuanya melakukan pekerjaan yang sempurna menjadi karakter mereka, dan mereka benar-benar memiliki chemistry yang fantastis. Itu sampai pada titik di mana saya tidak bisa membayangkan Kang Tae sebagai seseorang selain Kim Soo Hyun".

Dia kemudian memilih adegan Kim Soo Hyun yang paling berkesan untuknya, "Saya rasa saya tidak akan pernah bisa melupakan adegan di akhir episode kesembilan di mana Kang Tae meminta maaf dan menangis".

"Itu adalah adegan yang menyakitkan bahkan untuk ditulis, dan ketika saya menontonnya, itu bahkan lebih menyakitkan sampai saya hampir panik," ujarnya. Jo Yong kemudian berkata bahwa dia tersentuh oleh tingkat multi talenta yang dapat ditunjukkan oleh para aktor melalui drama.

Jo Yong juga memuji Oh Jung Se. Dia berkata, “Saya sangat berhati-hati dan khawatir karena Sang Tae tidak boleh membuat kesalahpahaman atau stereotip tentang autisme. Saya pribadi mulai menghormati Oh Jung Se sebagai pribadi setelah melihat dia dengan tulus melakukan yang terbaik untuk memahami mereka yang didiagnosis dengan gangguan spektrum autisme dan dekat dengan mereka".

Dia melanjutkan, "Melalui proses itu, Oh Jung Se menjadi Sang Tae, dan Sang Tae menjadi Oh Jung Se". Jo Yong kemudian memilih adegan di mana Sang Tae membaca buku ceritanya di depan pohon ibunya di episode terakhir sebagai adegan terbaik. Dia mengungkapkan bahwa dia banyak menangis pada saat itu dan tahu bahwa Oh Jung Se membuat keputusan kreatif yang tepat.

Baca juga: 7 Drakor Ini Angkat Topik yang Dianggap Tabu di Korea Selatan

Jo Yong juga berbicara tentang penampilan Seo Ye Ji. "Moon Young adalah karakter di mana aktris secara khusus mengalami banyak kesulitan emosional, tapi Seo Ye Ji menghidupkan Moon Young melalui karisma unik dan pesona yang menyenangkan," katanya.

Jo Yong memilih adegan di akhir episode keenam, di mana Moon Young memimpikan ibunya dan akhirnya menangis di pelukan Kang Tae sebagai adegan terbaik Seo Ye Ji. "Aku merinding sepanjang waktu," kata Jo Yong.

"Itu adalah penampilan terbaik. Seo Ye Ji mendapat banyak perhatian untuk kecantikannya, tapi saya pikir pesona sebenarnya adalah keindahan dalam suaranya yang rendah," paparnya.

Kemudian Jo Yong menyebutkan beberapa adegan favoritnya dari keseluruhan drama. Pertama, semua adegan pertengkaran Moon Kang Tae, Go Moon Young, dan Moon Sang Tae.

Kedua, adegan di mana Kang Tae bermimpi tentang Sang Tae sebagai karyawan biasa yang tiba-tiba muncul di antara Kang Tae dan Moon Young, yang mengenakan seragam sekolah.

Ketiga, adegan Sang Tae menyadari bahwa adik laki-lakinya bahagia saat bersama Moon Young, dan bagaimana Sang Tae kemudian menyambut Moon Young ke dalam keluarga mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)