home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Surat Usai Umumkan Pernikahan, Kang Sora: Aku Menemukan Orang Baik

Selasa, 18 Agustus 2020 11:00 by fzhchyn | 1143 hits
Tulis Surat Usai Umumkan Pernikahan, Kang Sora: Aku Menemukan Orang Baik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul kabar dari agensi yang mengumumkan pernikahan Kang Sora, sang aktris secara pribadi menulis surat untuk fansnya. Surat tulisan tangan itu dibagikan melalui laman fans cafe yang bernama Bling Bling pada 17 Agustus.

“Sudah lama aku tidak menyapa keluarga Bling Bling. Aku khawatir dan gugup untuk menyapa kalian, tetapi aku ingin membagikan berita ini kepada kalian secara pribadi lebih dulu, jadi aku menulis setiap kata dengan keberanian,” tulisnya dalam surat.

“Sudah 11 tahun sejak aku debut. Terima kasih untuk kalian semua yang memberi selamat kepadaku dan lebih bahagia untukku, aku merasakan rasa syukur yang tidak dapat sepenuhnya diungkapkan dengan kata-kata. Terima kasih atas dukungan dan cinta yang kalian berikan kepadaku selama 11 tahun, aku bisa tetap kuat dan sampai sejauh ini. Aku dengan tulus berterima kasih karena selalu berda di sisiku dan membuatku merasa aman.”

Baca juga: Agensi Konfirmasi Kang Sora Telah Lahirkan Anak Kedua

“Aku, Kang Sora, yang banyak dari kalian di Bling Bling anggap sebagai adik perempuan, teman, atau kakak perempuan, akan menikah pada akhir Agustus. Kalian mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Aku menemukan orang baik yang aku inginkan untuk menghabiskan sisa hidupku, jadi aku membagikan kabar baik ini kepada kalian melalui surat ini.”

“Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan kehidupan pernikahan yang bahagia dan banyak sisi lainnya sebagai aktris sehingga aku dapat mengembalikan (apa yang telah aku terima) kepada kalian semua yang percaya danmendukungku. Tolong terus mengawasiku. Meskipun semua orang mengalami masa sulit akhir-akhir ini, aku benar-benar berharap kalian tetap sehat. Terima kasih telah membaca surat panjang ini,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)