home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Jinyoung Sudah Pulih, Agensi Update Rencana Comeback CIX

Selasa, 18 Agustus 2020 13:30 by fzhchyn | 388 hits
Bae Jinyoung Sudah Pulih, Agensi Update Rencana Comeback CIX
Image source: C9 Entertainment

DREAMERS.ID - Agensi boy group CIX, C9 Entertainment merilis update terbaru mengenai comeback grup yang sempat tertunda karena salah satu membernya, Bae Jinyoung yang mengalami cedera pada bulan Juni lalu.

Dalam pernyataannya pada 17 Agustus, agensi mengatakan bahwa mereka menetapkan target untuk comeback di bulan Oktober dengan merilis mini album ketiga ‘HELLO Chapter 3. Hello, Strange Time’, mendekati jadwal fan meeting mereka sehingga Bae Jinyoung punya cukup waktu sampai pulih sepenuhnya.

Setelah menerima pengobatan dan menjalani terapi fisik, spesialis Bae Jinyoung memang mengatakan bahwa ia telah sembuh total. Meski begitu, sang idola K-Pop haru sterus menjalani rehabilitasi untuk mendapat kembali kekuatan pada otot-otot sekitar kakinya yang cedera. “Spesialis mengatakan bahwa dia seharusnya tidak mengalami kesulitan dalam menampilkan koreografi yang intens setelah 9 September,” kata agensi.

Baca juga: Melihat Performa Comeback CIX di Chart Korea dan Internasional

Agensi juga mengungkapkan bahwa sebelumnya mereka punya banyak pertimbangan untuk merilis album baru CIX, seperti comeback dengan empat member atau Bae Jinyoung yang tampil sambil duduk. Namun keputusan akhirnya adalah perilisan ditunda sehingga CIX bisa comeback dengan limam member.

Sementara itu, fan meeting CIX awalnya akan digelar pada Februari lalu namun ditunda karena COVID-19. “Karena pedoman pemerindah, fan meeting dapat ditunda atau dibatalkan meskipun semua persiapan telah dilakukan, seperti yang terjadi pada bulan Februari, Juli, dan Agustus. Meskipun tanggal fan meeting yang sudah dijadwalkan berubah lagi, comeback CIX dengan lima member akan tetap berjalan sesuai rencana.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)