home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi Masjid di Turki, Penampilan Amber Heard Jadi Kontroversi

Selasa, 18 Agustus 2020 14:00 by bellaevania | 1338 hits
Kunjungi Masjid di Turki, Penampilan Amber Heard Jadi Kontroversi
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kunjungan Amber Heard ke masjid di Istanbul, Turki berujung kontroversi. Mantan istri Johnny Depp ini dinilai tak menghormati umat Islam.

Ia membagikan foto liburan Turki di Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah pada 16 Agustus lalu, Amber Heard berpose di sekitar wilayah masjid. Ia mengaku sangat menyukai kota Istanbul dan masjidnya.

“Menghabiskan hari dengan menjelajahi keajaiban masjid Istanbul dan sangat mencintai kota yang indah ini,” tulisnya dalam keterangan foto.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Bintang ‘Aquaman’ itu terlihat memakai selendang yang dililitkan ke kepala sebagai kerudung untuk menghormati umat muslim. Namun penampilannya tetap mendapat sorotan negatif.

Netizen bermata jeli menyadari bahwa Amber Heard tak memakai bra dibalik baju berbelahan dada rendah yang ia pakai. Jelas hal ini tak pantas saat datang ke masjid. Menanggapi kabar ini, Amber Heard menulis klarifikasi di Twitter. Ia menduga ada pihak yang sengaja ingin menjatuhkannya.

“Tidak. Siapa pun yang membayar agar ini 'ditulis' tidak mendapat bayaran yang cukup.. Aku akan membuat ini mudah: Masjid adalah tempat yang nyata. Begitu juga dengan museum & gereja. Begitu juga kerudung (tempat di mana hal ini terkadang dibutuhkan saat berkunjung). Misteri terpecahkan," tulisnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)