home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jei eks FIESTAR Umumkan Rencana Pernikahan

Selasa, 18 Agustus 2020 12:30 by muthiasp | 514 hits
Jei eks FIESTAR Umumkan Rencana Pernikahan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia tidak hanya datang dari Kang Sora saja, tetapi juga Jei mantan member girl group FIESTAR yang juga akan segera melepas masa lajangnya di tahun ini. Kabar tersebut dibagikannya sendiri melalui Instagram.

Pada 18 Agustus melalui akun pribadi @kimjeii, wanita bernama asli Kim Jin Hee ini mengumumkan dirinya akan menikah dengan sang kekasih pada 9 Oktober mendatang. Pernikahan akan digelar tertutup dan terbatas, yang hanya dihadiri keluarga terdekat saja.

"Sudah delapan tahun sejak saya bertemu semua orang setelah debut dengan FIESTAR pada 2012. Saya akan menjalani babak baru dalam hidup saya dengan bahagia dan dengan ketekunan untuk membalas semua orang atas cinta dan dukungan yang telah kalian kirimkan kepada saya," tulisnya.

Baca juga: Resmi Menikah, Jei FIESTAR Bagikan Foto Cantik Pernikahannya

Jei juga mengatakan, "Saya akan bekerja keras untuk menjadi orang yang akan menunjukkan kepada Anda semua citra diri saya yang baik di masa depan. Tolong kirimkan saya dukungan dan mohon terus awasi saya. Terima kasih".

Sementara itu, Jei debut bersama FIESTAR pada tahun 2012 silam. Sayangnya, FIESTAR harus bubar pada tahun 2018 dengan single terakhir berjudul Apple Pie. Jei sendiri aktif sebagai Youtuber, dan terakhir muncul di layar kaca saat ikut membintangi drama Flower Crew: Joseon Married Agency. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)