home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Skincare, Ini Tips Senam Wajah yang Bikin Cantik Natural

Selasa, 18 Agustus 2020 16:45 by bonita99 | 2114 hits
Selain Skincare, Ini Tips Senam Wajah yang Bikin Cantik Natural
popbela.com

DREAMERS.ID - Wajah cantik tentu idaman semua perempuan. Bahkan kebanyakan rela mengeluarkan kocek yang mahal untuk membeli serangkaian skincare lokal maupun luar negeri. Tentunya menggunakan skincare harus sabar dan telaten untuk mendapatkan hasil maksimal.

Selain menggunakan skincare, tentu ada acara lain untuk menghasilkan wajah yang cantik dan sehat yaitu dengan melakukan senam wajah. Senam wajah dilakukan agar peredaran darah menjadi lancar sehingga wajahmu bisa lebih segar.

Melansir hipwee, berikut gerakan senam wajah yang dapat kamu lakukan. Pertama bagian mata, tentu bagian yang bernyawa yang memberi kesan hidup dan segar. Caranya, letakkan kedua tanganmu pada kedua pelipis mata. Pijat dalam bentuk memutar dari pangkal mata hingga alis mata. Secara rutin akan terhindar dari banyaknya kerutan.

Bagi yang memiliki mata panda, kamu dapat, letakkan jari tengan dan jari manis pada sudut luar mata. Lalu tarik dan sipitkan matamu dengan mengangkat mata bagian bawah secara perlahan. Lalu tahan dan lepaskan. Kamu bisa melakukannya sebanyak 10 kali.

Kedua, bagian pipi, untuk mendapatkan pipi indah dan merona. Caranya usapkanlah kedua tanganmu pada pipi dengan sedikit tekanan. Lalu gerakan dari bawah dan tarik keatas dalam 10 hitungan dan tepuk-tepuk pipi bagian bawah sebanyak sepuluh kali.

Ketiga, bagian bibir, untuk mendapatkan senyum yang indah. Caranya bentuk bibirmu seperti huruf O hingga hitungan 5, lalu senyum maksimal dengan gigi yang tersembunyi hingga hitungan 10. Kemudian letakkan jari pada dagu, dan dongakkan kepala ke atas.

Terakhir, bagian dahi untuk mencegah kerutan dan lebih kencang. Caranya, letakkan tangan pada bagian bawah dahi, lalu tarik keatas hingga hitungan ke lima dan tarik kesamping hingga hitungan kesepuluh. Senam praktis ini bisa membuat wajahmu menjadi lebih kencang dan dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)