home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lanjutan Twilight, Novel Midnight Sun Terjual 1 Juta Kopi dalam Sepekan

Selasa, 18 Agustus 2020 14:30 by bellaevania | 442 hits
Lanjutan Twilight, Novel Midnight Sun Terjual 1 Juta Kopi dalam Sepekan
Image Source: The Guardian

DREAMERS.ID - Midnight Sun, novel karya Stephenie Meyer yang merupakan lanjutan dari Twilight Saga menjadi novel terlaris. Novel ini terjual 1 juta kopi hanya dalam sepekan setelah dirilis.

Penggemar cukup menanti lama Midnight Sun karena awalnya novel ini dijadwalkan untuk dipublikasikan pada 2008. Namun akhirnya dibatalkan karena copy tulisan Stephenie Mayer bocor di media sosial.

“Sekarang waktu yang cukup ‘gila’ dan aku tidak yakin apakah ini saat yang tepat mengeluarkan buku ini. Tetapi beberapa dari Ada telah menunggu begitu, begitu lama. Rasanya tidak adil untuk membuat Anda menunggu lagi,” ujar Stephenie Meyer, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Baca juga: Musikal 'Midnight Sun' Onew SHINee Hingga Jinho PENTAGON, Tayang di CGV Indonesia!

Atas sambutan yang hangat dari penggemar, Stephenie Mayer memberikan bocoran bahwa Midight Sun bukan akhir dari Twilight Saga. Setidaknya ada dua buku lagi yang direncanakan untuk ditulis.

“Ada dua buku lagi di dunia ini yang kupikir ingin kutulis. Aku sudah membuat outline-nya dan menulis sebuah chapter. Jadi, aku tahu buku itu memang ada," kata Stephenie Mayer.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)