home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Baru Ahn Bo Hyun untuk Drama Kairos

Selasa, 18 Agustus 2020 15:30 by muthiasp | 465 hits
Penampilan Baru Ahn Bo Hyun untuk Drama Kairos
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Susul kesuksesannya di Itaewon Class, Ahn Bo Hyun akan kembali berakting melalui drama Korea terbaru MBC berjudul Kairos. Dalam drama tersebut, imej yang ditampilkan oleh karakter Ahn Bo Hyun sangat berbeda dari sebelumnya.

Kairos adalah drama bergenre thriller fantasi lintas waktu yang menceritakan kisah Kim Seo Jin (Shin Sung Rok), seorang pria yang putus asa setelah putrinya diculik, dan Han Ae Ri (Lee Se Young) seorang wanita yang mencari ibunya yang hilang dengan waktu tinggal satu bulan di masa lalu di mana Kim Seo Jin hidup.

Ahn Bo Hyun akan memainkan peran Seo Do Kyun, tangan kanan Kim Seo Jin di Yoojoong Construction. Seo Do Kyun sangat menghormati Kim Seo Jin karena pendekatannya yang sangat mendetail dalam bekerja dan caranya mendorong menuju hasil yang diinginkannya.

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Dalam foto teaser yang dibagikan, Seo Do Kyun terlihat pintar dalam setelan baju kerjanya. Namun tatapan tajam dari matanya mengisyaratkan bahwa dia akan sulit untuk didekati. Foto lain dirinya dengan kacamata menunjukkan bahwa dia selalu bekerja dan siap memberikan hasil.

Di sisi lain, Seo Do Kyun akan mencuri hati semua orang dengan senyum menawan dan aura hangatnya hanya dengan kaos putih polos. Meskipun ia menganggap Kim Seo Jin sebagai seorang mentor, Seo Do Kyun akan menjadi orang pertama yang menyadari celah dalam proyek Kim Seo Jin, menambahkan konflik yang tak terduga ke dalam cerita dramanya.

Sementara itu, drama MBC Kairos akan tayang perdana pada 26 Oktober 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)