home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya 5 Grup K-Pop yang Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums Minggu Ini, Siapa Saja?

Rabu, 19 Agustus 2020 11:30 by fzhchyn | 592 hits
Hanya 5 Grup K-Pop yang Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums Minggu Ini, Siapa Saja?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart terbaru Billboard World Albums untuk pekan yang berakhir pada 22 Agustus telah dirilis. BTS lagi-lagi menempati posisi puncak, namun bukan dengan album ‘Map of the Soul: 7’ melainkan album Jepang terbaru mereka.

Di minggu kelimanya berada dalam chart, album Jepang BTS ‘Map of the Soul: 7 ~The Journey~’ menduduki peringkat No. 1. Album ini rilis pada bulan Juli lalu namun album fisiknya baru dirilis pada 7 Agustus, dan di minggu ini, album tersebut juga masuk Top 20 dalam chart Billboard 200.

Sementara album mereka ‘Map of the Soul: 7’ menempati posisi No. 3 di chart minggu ini, diikuti album BTS ‘Love Yourself: Answer’ di posisi No. 4, NCT 127 ‘Neo Zone’ di No. 5, dan BTS ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 6.

Baca juga: Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai Artis K-Pop Terbaik 2024 oleh Billboard

Album baru Stray Kids ‘Go Live’ juga masih bertahan di chart, di mana minggu ini berada di posisi No. 7. Kemudian album BTS ‘Love Yourself: Tear’ di No. 8 dan SuperM ‘SuperM: The 1st Mini Album’ di posisi No. 9.

BLACKPINK dengan album ‘Kill This Love’ juga masih bertahan di posisi No. 10, kemudian BTS ‘Love Yourself: Her’ naik ke posisi No. 12, dan ‘BTS WORLD’ melengkapi chart minggu ini di posisi No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)