home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jin Hyuk Bicara Soal Karakter Zombie Tampan dan Imut di Drama Barunya

Rabu, 19 Agustus 2020 13:30 by fzhchyn | 695 hits
Choi Jin Hyuk Bicara Soal Karakter Zombie Tampan dan Imut di Drama Barunya
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Choi Jin Hyuk berbicara tentang peran barunya dalam drama KBS 2TV ‘Zombie Detective’. Drama thriller komedi ini menceritakan zombie di tahun kedua kebangkitannya yang menjadi detektif dan mati-matian mencari kebenaran tentang masa lalunya.

Sang aktor akan berperan sebagai Kim Moo Young, detektif zombie yang berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan barunya dan hidup berdampingan dengan manusia. Terkait alasannya bergabung dalam drama ini, Choi Jin Hyuk mengatakan, “Dibandingkan berakting dengan cara yang selalu bisa aku lakukan, aku ingin menunjukkan sisi baru diriku kepada pemirsa.”

Ia kemudian melanjutkan dengan menggambarkan karakternya. “Karena Kim Moo Young adalah zombie yang menyenangkan dan agak manusiawi, aku pikir banyak orang akan bersenang-senang menonton dramanya,” ujarnya.

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Choi Jin Hyuk menambahkan, “Kim Moo Young bukanlah satu dimensi, dan dia adalah zombie pintar yang memikirkan cara untuk hidup berdampingan dengan manusia. Berbeda dengan karakter zombie lainnya, Kim Moo Young menghabiskan waktu bersama manusia dan mengalami keragaman kehidupan manusia. Dia juga mulai memahami mereka dengan lebih baik setelah merasakan kasih sayang.”

Rupanya ada kesamaan yang dirasakan Choi Jin Hyuk dengan karakternya, di mana keduanya memikul tanggung jawab dan memiliki sisi konyol. “Aku memberikan banyak perhatian pada penampilanku untuk menggambarkan zombie tampan yang keren, imut, dan tidak terlalu menjijikan. Belakangan ini, aku menggunakan satu face mask setiap hari.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)