home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Menikah, Mutia Ayu Hadiahi Glenn Fredly Lagu ‘Itu Saja’

Rabu, 19 Agustus 2020 13:00 by bellaevania | 385 hits
Setahun Menikah, Mutia Ayu Hadiahi Glenn Fredly Lagu ‘Itu Saja’
Image Source: Instagram/@mutia_ayuu

DREAMERS.ID - 19 Agustus 2020 menjadi tanggal penting bagi Mutia Ayu. Tepat setahun usia pernikahan dengan mendiang suaminya, Glenn Fredly. Bersamaan dengan momen ini, Mutia Ayu merilis sebuah lagu berjudul ‘Itu Saja’.

Lagu ‘Itu Saja’ ditulis dan dinyanyikan Glenn Fredly bersama Mutia Ayu. “Anganku membawa diriku melintasi waktu. Kangen Kamu... Terlalu menumpuk hasratku namun bisa apa. Kangen kamu. Itu saja,” begitu sepenggal lirik lagu yang dinyanyikan Glenn dan Mutia Ayu.

“Tidak ada yang benar-benar pergi, semuanya kembali ke tempat di mana seharusnya kita bermuara. Cinta sejati, dua kata yang mewakili. Pada akhirnya yang kekal hanyalah rasa, bukan raga. Kita akan mengalami pertemuan lagi di hari dan waktu yang lain, untuk saat ini hanya bisa ucap ‘Kangen Kamu- Itu Saja." tulis Mutia Ayu di Instagram.

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

‘Itu Saja’ sudah dapat didengarkan melalui platform streaming musik Spotify, Joox, Apple Music dan Deezer. Lagu ini menjadi hadiah untuk Glenn Fredly, "Cinta sejati melalui pesan rindu ini kian mengalir dalam diri keduanya dan menjadi nilai kemanusiaan yang abadi," tulisnya.

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 karena sakit meningitis. Ia meninggalkan seorang putri yang lahir pada Februari 2020, yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)