home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM Rilis Poster dan Detil Reality Show Pertama 'M-Topia'

Rabu, 19 Agustus 2020 15:30 by Rie127 | 1501 hits
SuperM Rilis Poster dan Detil Reality Show Pertama 'M-Topia'
Image Source: @smcc_studio

DREAMERS.ID - Pada Rabu (19/08), boy group SuperM merilis poster sekaligus detil terkait reality show pertama mereka yang bertajuk ‘Mtopia’ lewat akun Twitter resmi @smcc_studio.

Dalam reality show tersebut, ketujuh member SuperM akan melakukan liburan khusus, di mana mereka nantinya akan makan bersama, bermain game, dan bersenang-senang. Penggemar tentunya akan disuguhkan dengan tingkah member yang menggemaskan.

Nantinya, para member akan diberikan sebuah misi berskala besar dan jebakan akan dipasang di berbagai tempat sehingga para anggota harus bekerja sama untuk mengatasinya. Mereka juga akan berbagi cerita jujur ​​dan mengungkapkan kasih sayang satu sama lain.

Baca juga: SuperM Akan Comeback Tahun Ini, Dengan Baekhyun dan Lucas?

‘Mtopia’ akan dirilis secara perdana pada 23 September pukul 11.00 KST melalui platform OTT Wavve, berdekatan dengan perilisan album SuperM yang bertajuk ‘Super One’ yang jatuh pada tanggal 25 September 2020.

Selain tayang di Wavve, ‘Mtopia’ juga akan tayang di True ID, Thailand. Highlight video juga akan diunggah ke channel YouTube SM C&C STUDIO. Video teaser pertama untuk reality show ini akan dirilis pada 2 September pukul 11.00 KST, dan teaser keduanya akan dirilis pada 4 September.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)