home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mudah dan Enak, Ini Cara Membuat Roti Bakar yang Populer di Korea

Kamis, 20 Agustus 2020 09:00 by bonita99 | 1973 hits
Mudah dan Enak, Ini Cara Membuat Roti Bakar yang Populer di Korea
Image source: visitkorea

DREAMERS.ID - Roti bakar menjadi salah satu makanan yang sering disantap saat sarapan, atau camilan hampir di seluruh dunia, termasuk Korea Selatan. Ada Korean Street Toast atau yang dikenal gilgeori-toast yang terkenal dan menjadi langganan para pekerja atau siswa negeri ginseng.

Korean Street Toast bukan hanya sandwich panggang biasa, tetapi di antara dua potong roti panggang berisi ham, keju, sayuran, dan telur. Awalnya, Korean Street Toast hanya telur dadar, saus tomat, dan gula sebagai bumbu, namun resep telah berkembang dengan memasukkan kubis cincang, irisan ham, dan keju.

Tidak perlu jauh-jauh ke Korea untuk merasakan Korean Street Toast, karena kamu dapat membuatnya sendiri di rumah dengan mengikuti resep yang mudah ini. Pertama, panggang dua potong roti lapis secara merata bagian depan dan belakang sampai berwarna kuning kecokelatan.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Kemudian, tambahkan isian dengan bahan-bahan kesukaan kamu seperti ham, keju, patty hamburger, bacon, selai, mayonaise, atau sayuran sesuai selera. Lalu, tutupi dengan potongan roti panggang lainnya. Kamu dapat memilih untuk memotong sandwich menjadi dua atau dibiarkan utuh.

Apabila kamu sedang berada di Korea Selatan dan tertarik untuk mencicipinya langsung, bisa ke kedai terkenal bernama Isaac Toast dan Seokbong Toast. Ada 3 menu favorit Korean Street Toast diantaranya toast buldak dengan isian ayam pedas, toast isian keju bacon dan kentang, serta toast ham dan keju.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)