home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Pendukung Drama 'Men Are Men' Positif Corona

Rabu, 19 Agustus 2020 14:00 by Rie127 | 515 hits
Aktor Pendukung Drama 'Men Are Men' Positif Corona
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Rabu (19/08), OSEN melaporkan bahwa salah satu aktor pendukung drama To All the Guys Who Loved Me’, Seo Sung Jong dinyatakan positif COVID-19. Dalam laporan, aktor tersebut mulai mengalami gejala pada 16 Agustus, dan menjalani tes pada 18 Agustus.

Sumber dari drama mengonfirmasi berita tersebut, mereka menjelaskan, “Seo Sung Jong datang ke lokasi untuk syuting pada 14 Agustus. Hari ini (19/8), dia diberitahu bahwa positif COVID-19. Kami telah menghentikan semua pembuatan film untuk drama tersebut, dan semua orang yang berhubungan dengannya telah diminta untuk karantina dan menjalani tes.”

Drama ‘To All the Guys Who Loved Me’ hanya memiliki dua episode akhir untuk ditayangkan. Namun, pihak drama masih belum membahas mengenai jadwal penayangan apakah berubah atau tidak.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Kisahkan Hubungan Noona-Dongsaeng

“Kami belum pada tahap untuk membahas hal-hal seperti itu. Kami akan merilis pernyataan resmi setelah kami mengetahui semua detailnya," jelas tim produksi.

‘To All the Guys Who Loved Me’ atau Men Are Men merupakan drama yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min, dan Seo Ji Hoon. Drama tersebut dijadwalkan akan menyelesaikan episode terakhirnya pada tanggal 25 Agustus.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)