home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ong Seongwoo Jadi Cowok Dingin Dalam Drama ‘More Than Friend’

Rabu, 19 Agustus 2020 18:00 by Rie127 | 526 hits
Ong Seongwoo Jadi Cowok Dingin Dalam Drama ‘More Than Friend’
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama terbaru dari JTBC berjudul ‘More Than Friend’ akhirnya merilis foto teaser Ong Seongwoo yang akan berperan sebagai Lee Soo, seorang fotografer yang memiliki jiwa bebas.

Lee Soo merupakan cowok yang sangat menawan dan telah mencuri hati sejak dia di sekolah. Ia sukses menjadi menjadi seorang fotografer, dan membawanya pada kehidupan young and rich.

Sayangnya, orangtuanya bercerai ketika dia masih muda, dan meninggalkan bekas luka, karena hal tersebut dia cenderung tidak tertarik dan dingin ketika berurusan dengan orang lain, bertindak egois dalam hal cinta. Namun, dia mulai mengalami perubahan saat ia tertarik pada teman lamanya, Kyung Woo Yeon.

Ong Seongwoo berbagi, “Aku berharap untuk tampil dalam komedi romantis, dan saat itulah aku bertemu Lee Soo, karakter dengan begitu banyak pesona yang berbeda. Dia bisa menjadi keren, pemalu, energik, dan hangat, dan aku senang menyapa pemirsa lagi dengan karakter seperti itu.”


Image Source: Soompi

Baca juga: Ong Seong Woo Umumkan Wajib Militer di Bulan April

Ia kemudian menambahkan, “Meskipun Lee Soo mungkin tampak egois dan dingin di luar, dia adalah seseorang yang penuh perhatian dan hangat. Begitu dia merasa yakin tentang emosinya, dia jujur ​​tentang emosi itu dan menurutku itu sangat menawan. Aku bekerja keras untuk menyampaikan emosi dan pesona yang dapat aku rasakan dari Lee Soo.”

More Than Friends’ sendiri mengisahkan tentang dua teman dekat yang saling jatuh cinta selama 10 tahun. Shin Ye Eun akan berperan sebagai Kyung Woo Yeon, seorang gadis yang memutuskan untuk melepaskan cintanya yang bertepuk sebelah tangan untuk teman prianya setelah satu dekade merindukan.

Sementara itu, Ong Seongwoo akan berperan sebagai Lee Soo, orang yang disukai Kyung Woo Yeon sejak lama, yang tiba-tiba mulai melihatnya dari sudut pandang yang berbeda setelah bertahun-tahun menjalin persahabatan.

Drama ‘More Than Friends’ akan tayang secara perdana pada 18 September mendatang, sekaligus mengisi slot drama JTBC hari Jumat-Sabtu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)