home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion Pemotretan BTS untuk Majalah GQ Japan

Senin, 05 Oktober 2020 17:45 by fzhchyn | 1684 hits
Bedah Fashion Pemotretan BTS untuk Majalah GQ Japan
Image source: GQ Japan

DREAMERS.ID - Setelah menghiasi majalah Vogue Japan beberapa waktu yang lalu di masa promosi album Jepang terbarunya, BTS kini tampil di jalah GQ Japan. Tak hanya menjadi feature dalam wawancara eksklusif, grup pelantun hits ‘Dynamite’ ini juga menjadi cover untuk majalah edisi Oktober.

Cukup berbeda dengan gaya mereka sebelumnya untuk Vogue Japan yang sporty, di pemotretan kali ini BTS tampil lebih classy dan elegan menyambut musim gugur. Para member mengenakan koleksi Fall 2020 Menswear dari brand fashion Polo Ralph Lauren.

Membedah harga fashion mereka di pemotretan kali ini, Jungkook dan Jimin sama-sama mengenakan jaket (12,6 juta rupiah), kemeja (2,5 juta rupiah), dan dasi (2,3 juta rupiah) namun dengan model yang berbeda.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Sementara Jin mengenakan jaket (8,7 juta rupiah), kemeja (2,5 juta rupiah), dan dasi (2,3 juta rupiah). Kemudian V terlihat memakai jaket (23,8 juta rupiah), vest (8,7 juta rupiah), dan dasi (2,3 juta rupiah).

Terakhir ada rap line, di mana J-Hope mengenakan jaket (23,8 juta rupiah) dan dasi (2,3 juta rupiah), Suga mengenakan jaket (10,8 juta rupiah) dan dasi (2,6 juta rupiah), serta RM mengenakan coat (12,4 juta rupiah), kemeja (2,5 juta rupiah), dan dasi (2,3 juta rupiah).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)