home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion Pemotretan BTS untuk Majalah GQ Japan

Senin, 05 Oktober 2020 17:45 by fzhchyn | 1684 hits
Bedah Fashion Pemotretan BTS untuk Majalah GQ Japan
Image source: GQ Japan

DREAMERS.ID - Setelah menghiasi majalah Vogue Japan beberapa waktu yang lalu di masa promosi album Jepang terbarunya, BTS kini tampil di jalah GQ Japan. Tak hanya menjadi feature dalam wawancara eksklusif, grup pelantun hits ‘Dynamite’ ini juga menjadi cover untuk majalah edisi Oktober.

Cukup berbeda dengan gaya mereka sebelumnya untuk Vogue Japan yang sporty, di pemotretan kali ini BTS tampil lebih classy dan elegan menyambut musim gugur. Para member mengenakan koleksi Fall 2020 Menswear dari brand fashion Polo Ralph Lauren.

Membedah harga fashion mereka di pemotretan kali ini, Jungkook dan Jimin sama-sama mengenakan jaket (12,6 juta rupiah), kemeja (2,5 juta rupiah), dan dasi (2,3 juta rupiah) namun dengan model yang berbeda.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sementara Jin mengenakan jaket (8,7 juta rupiah), kemeja (2,5 juta rupiah), dan dasi (2,3 juta rupiah). Kemudian V terlihat memakai jaket (23,8 juta rupiah), vest (8,7 juta rupiah), dan dasi (2,3 juta rupiah).

Terakhir ada rap line, di mana J-Hope mengenakan jaket (23,8 juta rupiah) dan dasi (2,3 juta rupiah), Suga mengenakan jaket (10,8 juta rupiah) dan dasi (2,6 juta rupiah), serta RM mengenakan coat (12,4 juta rupiah), kemeja (2,5 juta rupiah), dan dasi (2,3 juta rupiah).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)