home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teman tapi Rival, Intip Chemistry Park Bo Gum dan Byun Woo Seok di Drama 'Record of Youth'

Rabu, 19 Agustus 2020 21:30 by fzhchyn | 512 hits
Teman tapi Rival, Intip Chemistry Park Bo Gum dan Byun Woo Seok di Drama 'Record of Youth'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dua aktor tampan Park Bo Gum dan Byun Woo Seok akan menampilkan bromance dan chemistry mereka Sa Hye Joon dan Won Hae Hyo dalam drama baru tvN ‘Record of Youth’. Mereka adalah teman dekat dalam industri modeling, yang berjuang menggapai mimpi yang sama untuk menjadi aktor.

Meskipun Sa Hye Joon dan Won Hae Hyo tumbuh di lingkungan yang sama, namun kereka memiliki kehidupan keluarga dan kepribadian yang benar-benar berbeda. Saat keduanya bermimpi untuk terjun ke dunia akting, ada persaingan yang tak bisa dihindari namun mereka juga dengan tulus saling mendukung satu sama lain.

Dalam foto-foto yang baru dirilis, menunjukkan Sa Hye Joon dan Won Hae Hyo yang bekerja sebagai model. Mengingat keduanya adalah teman lama, mereka sudah mengetahui apa yang dipikirkan satu sama lain hanya dengan saling bertukar tatapan.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Mereka juga suka menghabiskan waktu bersama di luar pekerjaan untuk memulihkan tenaga. Kedekatan Sa Hye Joon dan Won Hae Hyo sampai pada tahap di mana mereka saling berbagi aspek baik dan buruk dalam hidup satu sama lain, dan selalu mendukung dalam karir dan masa depan mereka.

Kedua aktor juga menjadi dekat dalam kehidupan nyata saat bekerja dalam drama tersebut. Byun Woo Seok mengatakan, “Aku bersyukur Park Bo Gum yang mendekatiku lebih dulu. Kau dapat dengan jelas melihat bahwa dia adalah orang baik dan ramah. Aku belajar banyak darinya di lokasi syuting.” Ia menambahkan, “Kami merasa nyaman satu sama lain, hampir seperti teman masa kecil juga. Aku merasa kedekatan di antara kami akan terpancar dalam drama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)