home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Wuhan Gelar Pool Party, Yakin Sudah Bersih dari COVID-19?

Kamis, 20 Agustus 2020 15:45 by bonita99 | 447 hits
Heboh Wuhan Gelar Pool Party, Yakin Sudah Bersih dari COVID-19?
usatoday.com

DREAMERS.ID - Wuhan sebagai tempat asal virus corona atau COVID-19 bisa dibilang telah pulih dari pandemi. Warganya pun sudah melakukan kegiatan seperti biasa, sampai yang menghebohkan adalah pesta kolam yang digelar akhir pekan kemarin.

Setelah lockdown dicabut, 9,9 juta masyarakat Wuhan melakukan tes COVID-19 dan mendapatkan hasil negatif. Sejak Mei memang sudah tidak ditemukan kasus baru di Wuhan. Maka, pemerintahan provinsi telah membuka 400 area wisata secara bertahap untuk membangkitkan perekonomian dan mengundang turis datang.

Seperti, wisata Wuhan Maya Beach Water Park dibuka kembali pada akhir Juni, dan jumlah pengunjung semakin bertambah Agustus ini. Pada akhir pekan kemarin, Wuhan Maya Beach Water Park menggelar pesta bertajuk Wuhan Pool Party, dihadiri oleh ratusan orang tanpa mengikuti protocol kesehatan.

Baca juga: Diduga Kuat Riset Corona Didanai Amerika, Seperti Ini Isi Laboratorium Wuhan

Bagi pengunjung yang datang sebelumnya memesan tiket online dengan nomor identitas diri. Pada hari berlangsungnya Wuhan Pool Party, pengunjung yang telah memesan tiket, wajib menunjukkan identitas diri dan kode kesehatan hijau yang berasal dari aplikasi HP yang melacak pergerakan.

Seperti festival musik elektronik umumnya, pesta kolam renang ini mengundang DJ yang memainkan musik di atas panggung sambil menari. Pengunjung yang berada di kolam renang berpesta mengikuti irama musik.

Menurut Hubei Daily, pihak pengelola water park mengklaim sudah membatasi jumlah pengunjung hingga 50 persen dari kapasitasnya. Bagi negara yang masing berjuang melawan COVID-19 tentu merasa kecewa. Karena masih melakukan karantina dan jaga jarak demi memutus penyebaran COVID-19.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)