home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Terbaru Suzy dan Nam Joo Hyuk, Startup Tunda Syuting karena COVID-19

Kamis, 20 Agustus 2020 17:00 by muthiasp | 1262 hits
Drama Terbaru Suzy dan Nam Joo Hyuk, Startup Tunda Syuting karena COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suzy dan Nam Joo Hyuk diketahui sedang menggarap drama terbaru tvN berjudul Startup. Namun proses syuting harus dihentikan usai salah satu aktrisnya melakukan kontak dengan aktor positif COVID-19.

Pada 20 Agustus, sumber dari drama Startup menyatakan bahwa aktris Seo Yi Sook telah melakukan kontak dengan aktor Heo Dong Won, yang baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19.

Tim produksi mengatakan, "Seo Yi Sook saat ini dalam isolasi diri setelah menjalani tes COVID-19. Hasilnya akan keluar besok pagi (21 Agustus)".

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Hal tersebut membuat proses syuting drama Startup harus dihentikan sementara demi keselamatan staf dan para pemain. Belum diketahui kapan mereka akan mulai syuting kembali.

"Kami juga memutuskan untuk tidak melakukan pengambilan gambar hari ini (20 Agustus), dan kami akan terus mengawasi masalah serupa di masa mendatang dan melakukan yang terbaik untuk keselamatan semua orang," jelas perwakilan Startup.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Heo Dong Won adalah aktor pendukung drama KBS Do Do Sol Sol La La Sol, yang terpapar dari aktor Seo Sung Jong lawan mainnya di drama Men Are Men.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)