home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipakai Mark SuperM, Kemeja Produk Indonesia Diserbu Penggemar

Jumat, 21 Agustus 2020 10:45 by muthiasp | 2125 hits
Dipakai Mark SuperM, Kemeja Produk Indonesia Diserbu Penggemar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dampak dari idola K-Pop bisa sangat terasa juga terhadap produk-produk yang dikenakannya, seperti baju yang bisa langsung diserbu penggemar yang ingin kembaran hingga terjual habis.

Hal itu terjadi kepada Glide Shirt Tiger Vault, produk kemeja dari brand lokal asal Indonesia bernama Elhaus, yang langsung menjadi sorotan fans usai terlihat dipakai oleh Mark dalam video bersama SuperM.

Pada 18 Agustus kemarin, SM Entertainment merilis video reaction SuperM terhadap MV 100. Mark yang mencolok dengan rambut pink-nya tampil stylish dengan kemeja oversized yang dipadukan dengan jeans.

Baca juga: Mark GOT7 Minta Fans Berhenti Kirim Hadiah ke Rumahnya

Sayangnya, meski diincar oleh penggemar namun kemeja itu tidak bisa didapatkan secara mudah. Melalui akun Instagram @elhaus, pihak Elhaus sudah menutup pre-order kemeja Glide Shirt Tiger Vault sejak 18 Agustus kemarin.

Kemeja dengan bahan cotton ini sebelumnya sudah lebih dahulu diserbu pembeli, dan akhirnya diproduksi ulang dalam sistem PO yang terbatas dengan harga Rp 680 ribu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)