home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Akting, Minhyun Akui Persamaan Sifatnya Dengan Karakter yang Diperankan

Jumat, 21 Agustus 2020 16:30 by Rie127 | 605 hits
Debut Akting, Minhyun Akui Persamaan Sifatnya Dengan Karakter yang Diperankan
Image Source: 1st Look

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Minhyun melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah 1st Look. Dalam wawancara tersebut ia berbicara mengenai debut aktingnya lewat drama Live On.

"Aku sangat gugup selama pembacaan naskah pertama kami. Aku berlatih sampai naskahku sudah lusuh dan aku berpengalaman, tapi aku sangat gugup saat syuting pertama. Sekarang, aku bersenang-senang saat syuting dan beradaptasi dengan lokasi syuting," ungkap mantan member Wanna One tersebut.

Minhyun diketahui berperan sebagai Go Eun Taek, yang digambarkan sebagai seseorang yang perfeksionis dan sok tahu. Minhyun kemudian mengungkapkan bahwa dirinya dan Go Eun Taek memiliki banyak kesamaan.

Baca juga: Hwang Minhyun Dikabarkan Jadi Anak STM di Drama Adaptasi Webtoon

“Aku pikir, kami memiliki banyak kesamaan. Terutama bahwa dia sangat terorganisir dengan baik, aku menikmati perencanaan saat melakukan perjalanan atau melakukan pekerjaan apa pun,” kata cowok kelahiran 9 Agustus 1995 tersebut.

Ketika ditanya bagaimana dia mengurangi stres, Minhyun menjawab, “Aku bukan tipe yang mudah stres, tapi aku menonton apa yang aku makan akhir-akhir ini karena pembuatan drama. Jadi setiap malam sebelum tidur, aku menonton mukbang. Aku sangat suka ramyun, tapi aku tidak bisa sering memakannya karena menyebabkan bengkak. Itu sebabnya aku biasanya menonton ramyun mukbang."

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)