home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘Tale of Gumiho’ Umumkan Tanggal Tayang

Jumat, 21 Agustus 2020 16:00 by Rie127 | 3057 hits
Drama ‘Tale of Gumiho’ Umumkan Tanggal Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (20/08), drama terbaru tvN berjudul ‘Tale of  the Gumiho’ akhirnya mengumumkan tanggal tayang perdananya, yaitu pada 7 Oktober pukul 22.50 KST menggantikan slot drama Flower of Evil’.

‘Tale of the Gumiho’ sendiri mengisahkan tentang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan) yang menetap di kota bernama Yi Yeon (diperankan oleh Lee Dong Wook) dan sutradara produksi yang tidak kenal rasa takut, Nam Ji Ah yang bertekad untuk memburunya (diperankan oleh Jo Bo Ah).

Lee Dong Wook akan berperan sebagai gumiho bernama Yi Yeon, yang memiliki sikap apik dan karisma yang kuat. Sebelumnya, ia telah memikat hati penonton saat berperan sebagai malaikat maut di drama ‘Goblin’.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Jo Bo Ah akan berperan sebagai Nam Ji Ah, seorang produser yang menjalankan program tentang entitas supernatural. Dia adalah seseorang yang siap untuk beraksi, pemberani, dan siap menghadapi apa pun yang terjadi.

Kim Bum akan berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon. Ini merupakan penampilan pertamanya setelah 4 tahun tidak muncul dalam drama. Yi Rang merupakan gumiho yang berbahaya dengan emosi yang tidak stabil, dan menjadi penyebab konflik dalam drama.

Aktor Kim Yong Ji, Hwang Hee, Kim Jung Nan, dan Ahn Kil Kang juga akan turut membantu menciptakan chemistry yang hebat dari para pemeran yang akan melengkapi dan menghidupkan jalan cerita.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)