home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terwujud, Pemain Coffee Prince Reuni Lewat Program Ini!

Sabtu, 22 Agustus 2020 17:30 by muthiasp | 1711 hits
Terwujud, Pemain Coffee Prince Reuni Lewat Program Ini!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para penggemar drama populer Coffee Prince pasti sangat menantikan momen reuni para pemainnya. 13 tahun berlalu, keinginan itu terwujud lewat proyek dokumenter yang digarap oleh stasiun televisi MBC.

Pada 21 Agustus, News1 melaporkan bahwa proyek dokumenter baru sedang dibuat tentang Coffee Prince, yang akan menampilkan para pemain utama. Proyek dokumenter ini dikabarkan akan diluncurkan pada bulan September di DOCUFLEX.

Alih-alih berfokus pada reuni para pemain, film dokumenter tersebut dilaporkan diatur dalam format wawancara tentang makna masa muda. Sayangnya, belum diketahui kapan konten terbaru Coffee Prince ini bisa ditayangkan.

Sumber dari MBC menyatakan, “Memang benar kami sedang memproduksi film dokumenter Coffee Prince. Tapi detail dan konten siaran belum diselesaikan".

Baca juga: Nostalgia Nonton 7 Drama Korea Tahun 2000-an Paling Populer

Sebagai informasi, Coffee Prince adalah drama 18 episode yang ditayangkan pada tahun 2007 tentang seorang wanita bernama Go Eun Chan (Yoo Eun Hye), yang berpura-pura menjadi laki-laki untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan kafe.

Di sana ia bertemu dengan bos Choi Han Gyul (Gong Yoo) yang memintanya berpura-pura sebagai pacar palsu untuk mencoba menghindari perjodohan. Namun pada akhirnya, mereka berdua saling jatuh cinta.

Drama ini mendapat rating tinggi pada masanya, dan bisa dibilang menjadi titik kesuksesan karir para pemain. Selain Gong Yoo dan Yoon Eun Hye, Coffee Prince juga dibintangi oleh Lee Sun Gyun, Kim Dong Wook, Chae Jung An, dan Kim Jae Wook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)