home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Knit Vest Kembar Yoo Yeon Seok vs Kim Jaehwan, Who Wore It Better?

Sabtu, 22 Agustus 2020 18:30 by muthiasp | 1971 hits
Knit Vest Kembar Yoo Yeon Seok vs Kim Jaehwan, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beda artis beda pesona, walaupun mereka sedang mengenakan pakaian yang sama. Seperti yang diperlihatkan oleh dua seleb pria tampan ini mengenakan outfit sama dengan daya tarik berbeda.

Pada bulan Februari lalu, Kim Jaehwan menghiasi majalah Bazaar Korea dengan pemotretan yang casual dengan sentuhan retro. Ia terlihat mengenakan bulky vest bernuansa merah.

Fashion item yang sama juga terlihat dikenakan oleh bintang drama Hospital Playlist, Yoo Yeon Seok saat menghadiri acara jumpa fans online bersama rekan aktor King Kong by Starship pada 14 Agustus.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

Kim Jae Hwan hanya memadukannya dengan celana panjang motif kotak dengan gaya yang sedikit retro, sedangkan Yoo Yeon Seok menjadikannya outer yang dipadukan dengan kaos putih dan celana hitam.

Knit vest tersebut merupakan fashion item dari brand Neil Barrett yang dibanderol seharga 810 ribu won atau setara dengan Rp 10 juta rupiah. So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)