home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SF8 - The Prayer: Saat Robot Gantikan Peran Pemiliknya Berakhir Tak Terduga

Sabtu, 22 Agustus 2020 19:30 by muthiasp | 693 hits
SF8 - The Prayer: Saat Robot Gantikan Peran Pemiliknya Berakhir Tak Terduga
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Proyek serial drama Korea SF8 akhirnya dimulai dengan menayangkan drama pertama berjudul The Prayer atau Nursing. Drama ini menggambarkan masa depan perawat orang sakit, yang sengaja dibeli atau sewa oleh pihak keluarga.

Aktris Lee Yoo Young sukses memerankan dua karakter sekaligus di drama ini, sebagai robot Gan Ho Joong dan Jung In juga wanita yang mengalami tekanan dalam hidupnya.

Gan Ho Joong adalah robot cerdas dan perawat. Dia bertanggung jawab untuk merawat ibu Jung In yang telah koma selama 10 tahun. Gan Ho Joong bukan robot biasa. Tujuh tahun bersama, Gan Ho Joong bisa merasakan Jung In memiliki banyak pikiran.

Jung In mengalami masalah keuangan, pekerjaan, dan emosional yang parah, hingga memutuskan untuk bunuh diri karena stresnya. Gan Ho Joong yang khawatir terhadap Jung In justru salah tanggap.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Ini Dibintangi Siwon Super Junior

Ia menganggap bahwa Jung In stress karena sang ibu tak kunjung sembuh. Ia pun berkonsultasi dengan seorang biarawati yang membuatnya menghafalkan doa-doa. Pada akhirnya, Gan Ho Joong tetap membunuh ibu untuk menyelamatkan Jung In.

Namun Jung In tak terima, dan emosi lalu merusak Gan Ho Joong. Sang robot pun dikembalikan ke pabriknya di Jerman. Saat itu lah, emosi robot Gan Ho Joong yang semakin mirip manusia terlihat.

Setelah The Prayer, SF8 masih punya tujuh judul lagi yang bisa jadi tontonan kamu yaitu Maxin, Joan's Galaxy, Blink, Baby It's Over Outside, White Crow, Love Virtually, dan Empty Body.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)