home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelan Kembar Son Ye Jin vs Seo Ye Ji, Who Wore It Better?

Sabtu, 22 Agustus 2020 23:00 by muthiasp | 13551 hits
Setelan Kembar Son Ye Jin vs Seo Ye Ji, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin besar nama seorang aktris, semakin banyak brand fashion yang ingin produknya dikenakan. Tak heran beberapa aktris ternama bisa menggunakan outfit yang sama, seperti Son Ye Jin dan Seo Ye Ji.

Dua aktris kenamaan Korea Selatan ini terlihat mengenakan outfit yang sama dalam kesempatan dan konsep yang berbeda. Tentunya, masing-masing sukses memancarkan ciri khas tersendiri.

Son Ye Jin tampak classy mengenakan setelan dari Balmain dalam sebuah episode drama Crash Landing On You. Sementara Seo Ye Ji memakai outfit serupa dalam foto promosi kacamata.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Jika Son Ye Jin melengkapi gayanya dengan blazer untuk menambah kesan formal sesuai dengan karakter Yoon Se Ri, Seo Ye Ji tampil lebih cheerful sesuai dengan konsep musim panas yang diusungnya.

Setelan outfit tersebut merupakan koleksi dari brand BALMAIN. Untuk tank top-nya dibanderol sekitar Rp 15 juta, mini skirt seharga Rp 27 juta, dan blazernya lebih fantastis yaitu Rp 57 juta.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)