home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAWN Buka-bukaan Soal Gaya Pacaran dengan HyunA yang Gak Ribet

Minggu, 23 Agustus 2020 13:00 by fzhchyn | 1795 hits
DAWN Buka-bukaan Soal Gaya Pacaran dengan HyunA yang Gak Ribet
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DAWN muncul di episode terbaru ‘PJ Date Consulting’ dan memberi penonton gambaran lebih dekat tentang kehidupan asmaranya. Program variety baru SBS ini dibawakan Park Na Rae dan Jang Do Yeon, di mana mereka akan memberikan tips dan saran kencan untuk pasangan.

Dalam episode yang tayang 22 Agustus, DAWN tampil sebagai member tamu spesial dari tim evaluasi kencan dan berbicara secara mendalam tentang hubungannya dengan HyunA. Park Na rae berkomentar, “Aku bercita-cita menjadi seperti pasangan ini. Aku ingin menjadi seperti mereka.”

Para host kemudian bertanya kepada DAWN tentang pilihan kencannya dengan HyunA, dan ia mengatakan, “Kami juga seperti itu. Aku hanya mengikuti (HyunA) jalan-jalan. Aku menikmati hal-hal yang tenang.”

Baca juga: HyunA Gabung Agensi Mantan Pacar, DAWN

DAWN mengungkapkan bahwa ia juga ‘reaction rookie’ dengan menjelaskan, “(Saat HyunA datang berdandan dengan pakaian bagus), aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Dulu, dia sangat kesal karena ini.”

Saat berbicara tentang couple outfits, Park Na Rae berkata bertanya pada DAWN apakah mereka suka membantu dalam berbusana satu sama lain, yang dijawab, “Kami (berdandan) sendiri. Jika kita menonton film bersama, kita berdua tenggelam dalam mood film tersebut, yang hasilnya (pakaian) kita kebetulan cocok.”

Ia juga mengungkapkan bagaimana mereka menangani kesalahan satu sama lain. DAWN menjelaskan, “Aku tipe yang hanya mengatakan, ‘Tidak apa-apa’.” Ketika ditanya bagaimana HyunA akan menanggapi jika ia secara tidak sengaja membuat kesalahan besar saat kencan, mata DWAN mebelalak saat ia saat dirinya membayangkan skenario dengan syuman, dan ia akhirnya membuat semua orang di lokasi tertawa hanya dengan mengatakan, “’Wow...’.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)