home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Seo Ji Hoon Dikabarkan Jadi Pemain Utama Drama BTS Universe

Senin, 24 Agustus 2020 10:00 by fzhchyn | 772 hits
Aktor Seo Ji Hoon Dikabarkan Jadi Pemain Utama Drama BTS Universe
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘Blue Sky’ (judul sementara) yang diangkat dari kisah fiksi BTS Universe dikabarkan telah menyelesaikan proses casting para pemainnya. Dan dilaporkan bahwa aktor Seo Ji Hoon akan berperan sebagai karakter utamanya.

Pada 24 Agustus, seorang insider mengatakan kepada outlet media Ilgan Sports, “Seo Ji Hoon akan berperan dalam drama ‘Blue Sky’ yang diproduksi Chorokbaem Media. Casting untuk pemeran karakter member BTS lainnya sudah rampung.”

Semua aktor yang akan memainkan tujuh karakter dalam cerita telah terpilih. Aktor dari berbagai karir mulai dari Seo Ji Hoon hingga rookie telah bergabung. Awalnya, drama akan memulai proses syuting pada akhir bulan ini, namun karena situasi pandemi yang memburuk, produksi pun ditunda.

Baca juga: Serial Horor 'Tarot' Rilis Daftar Pemain Utama, Dex Hingga Jo Yeo Jeong Confirmed!

‘Blue Sky’ akan menceritakan kisah saat para member masih menjadi siswa sekolah yang didasarkan pada kisah dari seri 'The Most Beautiful Moment in Life'. Nama karakter dalam drama ini kabarnya tidak akan memakai nama asli dari para member BTS.

Sementara itu, Seo Ji Hoon memulai debut aktingnya lewat drama ‘Signal’ tahun 2016 lalu. Aktor kelahiran tahun 1997 ini telah membintangi banyak drama termasuk ‘Solomon’s Perjury’, ‘School 2017’, ‘Prison Playbook’, dan yang terbaru ‘To All the Guys Who Loved Me’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)