home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran CJ ENM yang Batalkan Syuting Drama dan Variety Akibat COVID-19

Senin, 24 Agustus 2020 10:30 by muthiasp | 389 hits
Giliran CJ ENM yang Batalkan Syuting Drama dan Variety Akibat COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mulai dihantui bahaya pandemi virus corona atau COVID-19, sejumlah rumah produksi maupun stasiun televisi memutuskan untuk menghentikan sementara produksi proyeknya. Seperti yang dilakukan oleh grup CJ ENM.

Grup CJ ENM menaungi stasiun televisi tvN, OCN, Mnet, dan rumah produksi Studio Dragon mengumumkan bahwa proses syuting sejumlah drama Korea yang diproduksinya dihentikan sementara karena ancaman penularan virus corona.

Pada 24 Agustus, CJ ENM mengatakan, "Demi keselamatan para pemeran dan anggota staf produksi kami, kami akan menghentikan syuting semua program mulai 24-31 Agustus. Beberapa drama akan terpengaruh oleh penangguhan tersebut."

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Diantaranya yang berhenti syuting adalah drama tvN Flower of Evil yang sudah berjalan 10 episode, dan OCN Missing: the Other Side yang baru akan tayang perdana akhir pekan ini.

Studio Dragon menambahkan musim kedua Stranger, Record of Youth yang akan tayang perdana pada 7 September tetap disiarkan sesuai jadwal karena mereka telah menyelesaikan syuting.

CJ ENM, sementara itu, mengatakan beberapa produksinya seperti reality show Hometown Flex, dan acara musik live Mnet M Countdown juga akan memiliki jeda satu minggu mulai minggu ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)