home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

When I Was Prettiest: Bukan Sekedar Cinta Segitiga Kakak Beradik

Senin, 24 Agustus 2020 11:00 by muthiasp | 350 hits
When I Was Prettiest: Bukan Sekedar Cinta Segitiga Kakak Beradik
Image source: MBC

DREAMERS.ID - MBC mulai menayangkan drama terbaru berjudul When I Was Prettiest. Drama bergenre melo-drama ini akan menghadirkan kisah cinta segi empat dengan konflik berbeda, dan masalah berat yang harus dihadapi masing-masing karakter.

Seo Jin (Ha Seok Jin) dan Seo Hwan (Ji Soo) adalah kakak beradik dari keluarga berada. Sang ibu pengusaha, sedangkan ayahnya seniman keramik. Namun keduanya sudah berpisah. Seo Jin diminta berhenti dari balapan dan bekerja di perusahaan.

Seo Jin hidup dengan rasa bersalah, karena menganggap dirinya sebagai penyebab sang ayah pincang permanen, usai pergi mendaki gunung bersamanya dan Seo Hwan saat masih kecil. Karakter Seo Jin tipikal yang tsundere, dan terus dibayangi oleh sang mantan (Carry Jung) yang mengajaknya menikah.

Oh Ye Ji (Im Soo Hyang) adalah dari keluarga sederhana. Ia memiliki trauma masa lalu, di mana ayahnya tewas ditembak dan sang ibu meninggalkannya. Ia tinggal di Seoul bersama dengan bibi yang dendam pada keluarganya.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Kisahkan Hubungan Noona-Dongsaeng

Oh Ye Ji magang sebagai guru di sebuah SMA di Yangpyeong. Di sana ia bertemu dengan Seo Hwan, yang langsung naksir dengan guru cantiknya itu. Seo Hwan selalu membantu Oh Ye Ji, termasuk mencarikan tempat tinggal di Yangpyeong.

Saat sedang berkunjung ke rumah Seo Hwan untuk meminjam tungku ayahnya, Oh Ye Ji bertemu dengan Seo Jin, yang juga jatuh cinta padanya. Seo Jin pun terang-terangan ke Seo Hwan bahwa ia ingin mengencani gurunya.

Dua kakak beradik ini memiliki gaya pendekatan yang berbeda. Seo Hwan tipe yang manis dan rela melakukan apapun untuk Oh Ye Ji. Sedangkan Seo Jin tipe yang cool tetapi muncul di saat paling dibutuhkan. Kira-kira siapa yang memenangkan hati Oh Ye Ji?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)