home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Batman Rilis Trailer Pertama, Robert Pattinson Dipuji

Senin, 24 Agustus 2020 12:00 by bellaevania | 431 hits
The Batman Rilis Trailer Pertama, Robert Pattinson Dipuji
Image Source: Entertainment Weekly

DREAMERS.ID - Warner Bros baru saja menggoda penggemar lewat trailer perdana film The Batman. Akting Robert Pattinson sebagai Batman yang sempat diragukan, menuai pujian dalam penampilan singkatnya di trailer ini.

Dalam trailer berdurasi hampir dua setengah menit ini, karakter Batman tampak lebih gekap, berbeda dengan karakter Batman pada film-film sebelumnya. Penggemar juga dapat melihat Batmobile terbaru dari Batman.

Robert Pattinson mengeluarkan dialog pertama yang memberi kesan besar, “I’m vengeance (Saya balas dendam)”. Selain Batman, trailer ini juga memperlihatkan Zoe Kravitz sebagai Catwoman.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Trailer ini diambil dari 25 persen proses syuting yang sudah dilakukan. Proses syuting sempat dihentikan karena pandemi Covid-19, dan telah dilanjutkan. Meski tak menunjukkan tanggal rilis, The Batman diperkirakan tayang pada 2021.

Trailer singkat ini mendapat sambutan hangat penggemar Batman, banyak yang meninggalkan komentar pujian untuk Robert Pattinson. “Aku menyukai bagaimana semua orang membenci ini sebelum trailer ini keluar. dan semuanya sekarang menyukainya," tulis seorang penggemar.

Dalam DC FanDome, sang sutradara Mat Reeves juga memuji dedikasi Robert Pattinson, "Dia bekerja dengan luar biasa dan dia juga merupakan penggemar berat batman. Dia terlihat seperti Batman, tapi lebih dari apapun, dia memiliki jiwa Batman".

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)