home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Diam-diam Donasi untuk Bantu Pendidikan

Senin, 24 Agustus 2020 13:30 by fzhchyn | 629 hits
Jimin BTS Diam-diam Donasi untuk Bantu Pendidikan
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Baru saja terungkap bahwa Jimin BTS beberapa waktu yang lalu telah memberikan donasi untuk para siswa di Provinsi Jeolla Selatan atau Jeonnam. Donasi yang dilakukan Jimin secara diam-diam ini diungkapkan langsung oleh pihak terkait.

Pada 24 Agustus, seorang sumber dari Kantor Pendidikan Jeonnam mengungkapkan, “Jimin menyumbang 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) ke Yayasan Pendidikan Masa Depan Jeonnam.”

Pada 29 Juli lalu, sang ayah mengirimkan donasi tersebut atas nama Jimin kepada kepalsa yayasan Jang Seok Woong, dan memintanya untuk menggunakan dana itu untuk para siswa di Provinsi Jeolla Selatan. Jang Seok Woong berjanji akan menggunakan sumbangan tersebut untuk membantu siswa di wilayah mereka.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Atas bantuannya ini, Kantor Pendidikan Jeonnam akan memberikan dedikasi kepada Jimin dengan manaruh namanya di Hall of Fame Jeonnam sebagai kontributor bagi pengembangan pendidikan di wilayah Jeonnam.

Jimin sendiri diketahui telah memberikan donasi ke almamaternya di SMA Seni Busan dan Kantor Pendidikan Metropolitan Busan. Namun ini adalah pertama kalinya sang idola K-Pop memberikan donasi ke Provinsi Jeolla Selatan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)