home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonder Woman 1984 Tunjukan Transformasi Kristen Wiig Jadi Cheetah

Senin, 24 Agustus 2020 13:00 by bellaevania | 470 hits
Wonder Woman 1984 Tunjukan Transformasi Kristen Wiig Jadi Cheetah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Warner Bros baru saja merilis trailer terbaru dari film Wonder Woman 1984. Selain Gal Gadot sebagai Diana Prince alias Wonder Woman, trailer ini juga mengenalkan Kristen Wiig sebagai musuh bernama Barbara Monerva alias Cheetah.

Trailer ini memperlihatkan aksi Wonder Woman dengan senjata andalannya Lasso of Truth. "Saya tidak ingin menjadi seperti semua orang. Saya ingin jadi predator paling atas," kata Barbara sebelum bertransformasi menjadi Cheetah.

Barbara kemudian berhadapan dengan Wonder Woman setelah seutuhnya berubah menjadi Cheetah lengkap dengan taring, cakar dan buntut. Ia langsung melompat dan menyerang Wonder Woman untuk menguasai senjata miliknya.

Baca juga: 5 Alasan Wajib Nonton Aksi Memukau Gal Gadot dan Alia Bhatt di Heart of Stone

Barbara Monerva diceritakan sebagai arkeolog asal Inggris. Ia melakukan penelitian ke Afrika dan bertemu salah satu suku yang memiliki kekuatan seekor Cheetah. Setelah memiliki kekuatan Cheetah, ia terobsesi memiliki senjata Wonder Wman.

Wonder Woman 1984 yang digarap oleh sutradara Patty Jenkins ini awalnya dijawalkan rilis pada 5 Juni 2020. Namun mengalami penundaan karena pandemi Covid-19, hingga dijadwalkan rilis pada 2 Oktober 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)