home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Call, BLACKPINK dan Selena Gomez Tak Sabar Rilis Lagu Baru

Senin, 24 Agustus 2020 11:30 by muthiasp | 337 hits
Video Call, BLACKPINK dan Selena Gomez Tak Sabar Rilis Lagu Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari BLACKPINK akan merilis lagu kolaborasinya bersama dengan Selena Gomez, berjudul Ice Cream. Penyanyi muda beda negara ini semakin tidak sabar untuk memperdengarkan karyanya ke publik.

Melalui video teaser terbaru dari Ice Cream yang dibagikan YG Entertainment, BLACKPINK dan Selena Gomez melakukan sesi video call. Mengacu pada perbedaan zona waktu mereka, Selena Gomez memulai panggilan dengan memberi tahu para idola, "Terima kasih sudah bangun begitu awal."

Kemudian BLACKPINK dan Selena Gomez mengungkapkan kegembiraan mereka tentang bekerja sama dalam single Ice Cream. Rosé berkata, "Kami sangat senang bekerja sama denganmu, karena, kamu tahu, kami telah penggemar beratmu sejak lama".

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Turut merasakan hal yang sama, Selena menjawab, “Aku sangat senang. Aku telah menjadi penggemar kalian, jadi ini adalah mimpi yang sangat besar bagiku, dan aku tidak bisa menunggu," yang disambut antusias oleh member BLACKPINK.

Sementara itu, lagu Ice Cream yang akan dirilis pada tanggal 28 Agustus 2020 ini semakin membuat publik penasaran. Pasalnya, lagu tersebut juga diproduseri oleh Ariana Grande, salah satu artis Amerika yang diidamkan untuk kolaborasi dengan BLACKPINK juga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)