home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ruffled Shorts Kembar Rose BLACKPINK vs Chaeryong ITZY, Who Wore It Better?

Selasa, 25 Agustus 2020 09:00 by muthiasp | 3478 hits
Ruffled Shorts Kembar Rose BLACKPINK vs Chaeryong ITZY, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu fashion item bisa terlihat berbeda jika dikenakan oleh orang yang berbeda pula. Pasalnya, masing-masing dari mereka punya pesona tersendiri untuk menghidupkannya, seperti Rose BLACKPINK dan Chaeryeong ITZY yang tidak sengaja memakai fashion item yang sama.

Dalam rangkaian promosi lagu terbaru BLACKPINK How You Like That, Rose terlihat mengenakan ruffled-hem denim shorts. Ia memadukannya dengan denim crop tank top dan shirt putih yang telah dimodifikasi, membuat gayanya terlihat swag.

Ruffled-hem denim shorts yang sama juga dikenakan oleh Chaeryeong ITZY dalam foto teaser lagu terbarunya yang berjudul Not Shy. Ia terlihat chic dengan paduan scarf dari Louis Vuitton yang dibentuk sebagai top, dan jaket Gucci dengan motif warna serupa.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Baik Rose maupun Chaeryeong sama-sama melengkapi gayanya dengan boots. Jika Rose memilih boots putih dengan jenis platform, sedangkan Chaeryeong lebih bold dengan boots berwarna emas jenis heels. Chaeryeong juga menambahkan aksesoris kalung.

Ruffled-hem denim shorts yang dikenakan oleh kedua idola K-Pop muda ini merupakan koleksi dari Natasha Zinko yang dibanderol seharga kurang lebih Rp 7,5 juta rupiah. Aksen ruffle yang unik membuat celana pendek itu bisa terlihat seperti rok.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)