home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Dam Bi Berbagi Tips Kulit Cantik Dengan Cara Ini, Kuncinya Konsisten

Senin, 24 Agustus 2020 15:45 by bonita99 | 1616 hits
Son Dam Bi Berbagi Tips Kulit Cantik Dengan Cara Ini, Kuncinya Konsisten
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Son Dam Bi melakukan photo shoot dan interview dengan majalah Marie Claire. Aktris cantik tersebut pun menjelaskan soal rahasia kecantikan dan istilah ‘menua dengan anggun’, yang dijalaninya dengan cara mudah.

Saat ditanya perihal makeup sehari-hari penyanyi ini mengungkapkan, "Saya tidak suka riasan yang terlalu rumit, jadi saya mencoba untuk membuatnya tetap sederhana, seperti lebih fokus pada bibir saya dengan warna merah atau merah muda."

Tetap cantik dan memiliki kulit yang sehat di usia 37 tahun ternyata Son Dam Bi tidak punya perawatan kulit khusus. Ia mengungkapkan, "Daripada perawatan kulit khusus, saya pikir lebih efektif untuk konsisten dengan apa yang kamu lakukan, seperti saya menggunakan satu masker wajah setiap hari," katanya.

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Resmi Menikah di Paruh Pertama Tahun 2022

Son Dam Bi juga menyebutkan bahwa ibunya membantunya mengurus diri dengan minuman yang sehat, "Ketekunannya di luar imajinasi. Dia selalu datang ke rumah saya dengan sup susu kedelai atau minuman sehat seperti air brokoli. Sepertinya ibuku berpikir apa yang kamu makan lebih penting daripada apa yang akan kamu lakukan," paparnya.

Tentang istilah ‘menua dengan anggun’, Son Dam Bi menjelaskan "Saya tidak stres mengenai itu. Daripada terlalu sadar akan usia dan terjebak di dalamnya, kamu harus melupakan dan menjalani hidupmu. Daripada memperhatikan untuk menjadi lebih tua, saya pikir penting untuk menjadi dewasa sambil menjaga orang-orang di sekitarmu dan menikmati hidup dengan bebas".

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)