home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Weeekly Umumkan Nama Fan Club Resmi

Senin, 24 Agustus 2020 16:00 by Rie127 | 1616 hits
Weeekly Umumkan Nama Fan Club Resmi
Image Source: @_weeekly

DREAMERS.ID - Pada Minggu (23/08), girl group rookie naungan Play M Entertainment, Weeekly akhirnya mengumumkan nama fan club resmi mereka melalui siaran Vlive.

Dalam siaran Vlive tersebut, para member juga membacakan daftar nominasi nama fan club mereka, sebelum pada akhirnya para member memutuskan untuk menyebut nama penggemar mereka dengan Daileee.

Daileee memiliki arti ‘tanpa harian, mingguan tidak dapat ada’, yang dapat diartikan bahwa jika tidak ada penggemar, tidak mungkin ada Weeekly. Selain itu untuk pengejaan dan pengucapannya dirancang agar mirip dengan pengucapan Weeekly.

Baca juga: Weeekly Luncurkan Mini Album ke-5 'ColoRise'

Selain Daileee, para member juga memasukan list Haru yang artinya hari dalam bahasa Korea, dan singkatan dari ‘Hope Always to be aRound U’. Kemudian ada YOIL, singkatan dari ‘You are the Only one I Love’.

Dan yang terakhir adalah Today, yang memiliki arti ‘karena seminggu tidak dapat diselesaikan tanpa hari ini, begitu pula Weeekly tanpa penggemar mereka’. Weeekly sendiri telah melangsungkan debut pada 30 Juni lalu dengan single ‘Tag Me (@Me)’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)