home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Mengubur Diri' di Pantai Pasir Hitam Samyang yang Banyak Manfaat

Rabu, 26 Agustus 2020 14:45 by bonita99 | 908 hits
'Mengubur Diri' di Pantai Pasir Hitam Samyang yang Banyak Manfaat
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Musim panas tentu identik dengan berlibur di pantai bersama keluarga atau teman-teman. Berenang, berselancar, atau hanya berjemur dibawah matahari dengan pemandangan indah laut, angin yang sejuk ditambah dengan pasir putih lembut.

Namun, berbeda halnya dengan Pantai Samyang memiliki pasir pantai berwarna abu-abu kehitaman yang berkilau. Pasir yang terbuat dari whinstone mengalami pelapukan dalam waktu yang sangat lama. Pengunjung yang datang selalu berbaring sambil menguburkan diri di pasir hitam ini.

Pasalnya, pasir hitam Pantai Samyang mengandung zat besi berkhasiat untuk sakit saraf, radang sendi, obesitas, dermatitis. Setelah melakukan pijatan pasir panas, Anda bisa mendinginkan tubuh dengan mata air. Terdapat juga fasilitas seperti shelter dan penyewaan ban. 

Pantai ini bisa dikatakan pantai kecil dan memiliki air jernih. Karena pantai ini dekat dengan Bandara Jeju, banyak pengunjung yang menyempatkan waktunya untuk mampir sebentar sebelum melakukan perjalanan.

Tidak perlu khawatir jika lapar, karena di sekitar Pantai Samyang tersedia kafe dan restoran. Pantai ini beralamat di 1107 Yongdamsam-dong, Jeju-si, Jeju-do. Bisa naik bus nomor 100 dari Bandara Internasional Jeju, dan turun di Pantai Samyang dengan waktu perjalanan sekitar 20 menit.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)