home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Kaki Jennie BLACKPINK Jadi Topik Panas, Tagar #ApologizetoJennie Trending

Senin, 24 Agustus 2020 18:30 by muthiasp | 4369 hits
Cedera Kaki Jennie BLACKPINK Jadi Topik Panas, Tagar #ApologizetoJennie Trending
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Jennie BLACKPINK sempat menjadi perbincangan karena dianggap tidak menunjukkan totalitasnya di atas panggung. Kini terungkap alasan menyedihkan di balik penampilan kurang maksimal Jennie, yang membuat tagar #ApologizetoJennie menjadi trending.

Cewek kelahiran 1996 ini diketahui mengalami cedera cukup parah pada pergelangan kakinya selama masa promosi BLACKPINK. Para penggemar yang disebut sebagai BLINK membagikan bukti-bukti bahwa Jennie tetap bekerja keras walaupun kakinya cedera.

Melansir Koreaboo, Jennie disebut memiliki tubuh yang lebih lemah dibanding ketiga member BLACKPINK lainnya. Meskipun cedera pergelangan kakinya selalu berulang, Jennie selalu mengenakan sepatu hak atau platform selama pertunjukan demi memberikan penampilan yang terbaik.

Bahkan pernah dilaporkan mendekati hari-hari debutnya, bahwa Jennie mengalami cedera pergelangan kaki selama pra-rekaman untuk Inkigayo dan dilarikan ke rumah sakit. Jennie meminum obat penghilang rasa sakit dan kembali ke atas panggung untuk pertunjukan hari itu juga.

Dia bahkan jatuh dari tangga saat tur konser BLACKPINK di Jepang. Hal itu membuatnya tidak bisa menari untuk pertunjukan hari berikutnya, dan dia harus duduk di tangga. Dalam foto di belakang panggung, pergelangan kaki Jennie terlihat dikompres.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Bahkan seiring berjalannya waktu, pergelangan kaki Jennie masih terlihat sensitif. Ketika dia berada di bandara, sebuah koper sedikit mengenai pergelangan kakinya, tetapi Jennie sepertinya sangat kesakitan.

Dilaporkan juga bahwa di sebuah konser, Rosé menjatuhkan mikrofonnya secara tidak sengaja di kaki Jennie, dan Rosé sangat mengkhawatirkan Jennie karena dekat dengan pergelangan kakinya.

Setelah postingan ini menjadi perbincangan di portal komunitas PANN, tagar #ApologizeToJennie pun menjadi trending. BLINK meminta orang-orang yang sempat memberikan kritik pedas untuk Jennie yang disebut pemalas, untuk mengakui kesalahan mereka.

Tak hanya itu, tagar #ApologizetoLisa yang kerap mengalami komentar rasis juga ikut trending di media sosial.

(mth/Image source: PANN)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)