home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, BLACKPINK, dan MONSTA X Bersaing Rebutkan Penghargaan Best Group di MTV VMA 2020

Selasa, 25 Agustus 2020 10:30 by fzhchyn | 698 hits
BTS, BLACKPINK, dan MONSTA X Bersaing Rebutkan Penghargaan Best Group di MTV VMA 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mendekati gelaran MTV Video Music Awards 2020 yang akan berlangsung pada 30 Agustus mendatang, ajang penghargaan ini kembali mengungkap nominasi dari salah satu kategori utamanya, yaitu Best Group!

Pada 25 Agustus, melalui berbagai platform media sosial resminya, MTV merilis siapa saja artis yang masuk dalam nominasi Best Group. Dari 10 nominator, tiga diataranya adalah grup K-Pop, yaitu BTS, BLACKPINK, dan MONSTA X.

And your nominees for 𝘽𝙀𝙎𝙏 𝙂𝙍𝙊𝙐𝙋 at the #VMAs are:
@5SOS
@the1975
@BLACKPINK
@BTS_twt
@chloexhalle
@CNCOmusic
@LittleMix
@OfficialMonstaX
@NowUnitedMusic
@twentyonepilots

Vote NOW on MTV's IG story! 🚀 pic.twitter.com/5nnNmvw4qu

— MTV (@MTV) August 24, 2020

Ketiga grup K-Pop paling populer saat ini tersebut akan bersaing dengan banyak grup insternasional lainnya, seperti 5 Seconds of Summer, The 1975, Chloe x Halle, CNCO, Little Mix, Now United, dan Twenty One Pilots.

Baca juga: Sudah OTW, Jungkook BTS Dikabarkan Bakal Tampil di MTV VMA 2023

Fans sudah bisa melakukan voting untuk kategori Best Group ini melalui akun Instagram resmi MTV. Di ajang penghargaan tahun lalu, BTS memenangkan penghargaan ini meski tak menghadiri acaranya.

Sebelumnya pada Juli lalu, MTV sudah mengungkap beberapa kategori nominasi, termasuk Best K-Pop. Mereka yang masuk nominasi ini adalah (G)I-DLE ‘Oh My God’, BTS ‘ON’, EXO ‘Obsession’, MONSTA X ‘Someone’s Someone’, TXT ‘9 and Three Quarters (Run Away)’, dan Red Velvet ‘Psycho’.

BTS juga masuk kategori nominasi Best Pop dan Best Choreography dengan lagu ‘ON’. Dalam dalam MTV VMAs tahun ini, mereka akan tampil membawakan lagu ‘Dynamite’ untuk pertama kalinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)